Social WEB

Monday 6 July 2015

Cara Mencegah Hipnotis dan Gendam




hipnotis 
 
Assalamualaikum sobat sains. Kali ini saya akan membahas sesuatu yang menarik. Sebenarnya bukan murni masalah sains, namun ya masih ada kaitannya sedikit lah. Apakah sobat pernah melihat acara di televisi yang memperlihatkan orang dihipnotis oleh seorang pesulap? Atau pernah mendengar berita tentang kejahatan modus baru yaitu gendam. Biasanya orang yang dihipnotis atau terkena gendam akan menuruti segala sesuatu yang diminta penghipnotis. Orang yang terkena hipnotis tidak akan merasa malu apabila diminta untuk melakukan hal-hal yang konyol dan tentu saja dapat membuat orang lain tertawa. Mengapa bisa demikia? Bagaimana cara mencegah hipnotis dan gendam agar terhindar dari korban kejahatan?

Sebelumnya perlu kita ketahui dulu bahwa sebenarnya hipnotis adalah fenomena alami dan normal. Anda mengalami kondisi mirip hipnotis minimal 2 kali sehari, yaitu saat Anda akan tertidur dan bangun tidur tapi masih malas untuk bangun. Pada saat itu, seluruh tubuh Anda beristirahat tapi pikiran anda masih bekerja walaupun setengah sadar.

Hipnotis bukanlah cara menguasai pikiran seseorang. Melainkan seni mengelola pikiran. Seorang pakar hipnotis sebenarnya tidak punya kekuatan supranatural yang dapat mengendalikan pikiran Anda. Jika Anda tidak bisa dipaksa untuk menikmati film, maka Anda juga tidak bisa dipaksa untuk dihipnotis. hipnotis adalah fenomena mental alami. Setiap manusia normal punya kemampuan untuk mengalami hipnotis. Anda dapat menolak hipnotis dengan cara mengabaikan semua yang dikatakan hipnotist. Seperti halnya anda bisa menolak untuk terharu oleh cerita yang sedih dalam film dengan cara memikirkan hal lain ketika menonton film. 

Berikut Cara Mencegah Hipnotis

1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic. Hal inilah yang terkadang mengakibatkan munculnya tindak kejahatan. Karena biasanya orang yang mahir dalam hal hipnotis dan gendam akan dapat mengetahui tipe orang seperti apa yang mudah untuk dihipnotis.

2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan "telepathic forcing". 

3. Bagi orang-orang yang memiliki kebiasaan "latah", sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan "latah" cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut. Sehingga orang yang latah biasanya akan sangat mudah untuk dihipnotis.

4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi jangan mudah panik! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda! 

5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai.

 6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam. Segera lakukan "grounding", yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi). . 

7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat. Sekali lagi jangan kosongkan fikiran.

8. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam!  

Nah itu merupakan beberapa cara untuk terhindar dari hipnotis dan gendam. Sebenarnya hipnotis juga banyak manfaatnya. Salah satunya adalah untuk kesehatan yang biasanya dikenal dengan hypnoterapi. Namun alangkah baiknya kalau kita selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang mengintai kita.

Kejahatan muncul bukan hanya karena ada niat dari pelaku, namun juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah!


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Saran dan Kritik Anda