Social WEB

Sunday 28 June 2015

Cara Menghasilkan Uang Lewat Facebook



Cara menghasilkan uang lewat facebook

Facebook merupakn salah satu media sosial (medsos) yang paling banyak digemari oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa telah menjadi pengguna setia medsos yang satu ini. Kebanyakan orang menggunakan facebook hanya untuk update status, upload foto, dan lain-lain. namun taukah sobat kalau sebenarnya facebook itu bisa digunakan untuk mencari uang? Disini penulis akan membagikan cara menghasilkan uang lewat facebook.

Cara menghasilkan uang lewat facebook ada banyak macamnya.
     
    1.  Menjual barang atau jasa lewat facebook
Ya mungkin ini sudah tidak asing lagi bagi sobat-soba semua karena kebanyakan pasti sudah menjadi member group toko online di daerahnya masing-masing. Selain menjual produk sendiri, sobat juga bisa menjual produk orang lain atau reseller.
    
    2.    Mengikuti lomba atau kuis di fanpage tertentu
Untuk yang satu ini mungkin masih banyak yang belum tahu. Sobat bisa menyukai fanpage yang sobat mau. Lalu ikuti setiap statusnya. Nah jika fanpage tersebut mengadakan kuis berhadiah cobalah sobat ikut siapa tahu sobat yang dapat hadiahnya.

    3.    Mengikuti program kemitraan dengan website tertentu
Nah program kemitraan ini biasanya kita diminta untuk mengiklankan website tersebut di facebook kita. Bisa lewat group atau buat postingan di fanpage orang lain. jika orang lain mengeklik iklan yang kita buat, maka secara otomatis kita akan mendapatkan bayaran dari pemilik website tersebut. Untuk 1000 klik ada yang memberikan bayaran hingga 400 ribu lho. Kebayangkan Cuma modal facebook gratis tapi bisa mendapatkan uang. Untuk yang mau tau caranya mendapatkan iklan bisa berkomentar di bawah ya.

    4.    Menjadi pengiklan produk tertentu
Untuk menjadi pengiklan bisa menggunakan akun pribadi ataupun membuat fanpage. Tapi usahakan fanpagenya banyak yang like ya biar ada iklan yang mau nawarin. Dengan menjadi pengiklan kita akan dengan mudah meraih pundi-pundi rupiah. Tapi yang perlu diingat, jangan membuat iklan produk yang berbau pornografi ya. Nanti bisa-bisa likers fanpage kita malah jadi berkurang.

    5.    Membuat fanpage dan menjualnya ke orang lain
Cara ini mungkin cara terakhir yang penulis tawarkan kepada sobat. Semakin banyak likers di fanpage yang kita buat, maka akan semakin besar pula harga jual fanpage tersebut. Untuk masalah patokan berapa harganya itu ya terserah kesepakatan antara sobat dengan si pembeli. Hehe

Ya mungkin segitu dulu ya. Jangan lupa tinggalkan komentar. :D

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Saran dan Kritik Anda