Social WEB

Tuesday 23 June 2015

Fisika dan Rahasia Penciptaan Malaikat




Di dalam ilmu fisika modern, kecepatan partikel/benda yang paling cepat saat ini adalah kecepatan cahaya (light speed). Kecepatan cahaya adalah sebuah konstanta fisika yang disimbolkan dengan huruf c. Konstanta ini sangat penting di dalam ilmu fisika. Nilai dari konstanta kecepatan cahaya dapat diperoleh melalui hasil perhitungan dan hasil pengukuran dari US National Bureau of Standards dan The British National Physical Laboratory. Hasil perhitungan diperoleh 299792.5 km/det, sedangkan hasil pengukuran dari US National Bureau of Standards dan The British National Physical Laboratory berturut-turut adalah 299792.4585 km/det dan 299792.4598 km/det. Nilai ini merupakan nilai eksak dimana dipengaruhi oleh panjang meter yang didefinisikan berdasarkan konstanta kelajuan cahaya yang merupakan kelajuan maksimum dan dapat dilalui oleh segala bentuk energi, materi, maupun informasi dalam alam semesta.

Dengan nilai konstanta kecepatan cahaya yang telah kita ketahui, dapat kita renungkan bahwa malaikat kita diciptakan Allah dari cahaya (Nur) dimana kecepatan cahaya nya bernilai sangat menakjubkan yaitu 299792.5 km/det. Malaikat terbuat dari Cahaya (Nur), seperti pada dalil berikut ini:
“Allah menciptakan malaikat dari cahaya, menciptakan jin dari nyala api, dan menciptakan Adam dari apa yang telah disifatkan (dijelaskan) kepada kalian.”(Diriwayatkan Muslim).

DR.Mansour Hassab El Naby, pakar astrofisika dari Mesir  telah berhasil membuktikan pernyataan Al-Qur’an dan hadist Rasulullah SAW bahwa Zat Malaikat adalah Cahaya. Dasar  El Naby adalah Al-Qur’an surah As-Sajadah ayat 5 yang menyatakan sebagai berikut:
“Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu
 
Diketahui bahwa kecepatan cahaya sebesar 300.000 km per detik (bulatan angka 299.792,4989 km/detik temuan el-Naby). Dengan zat malaikat adalah cahaya, maka kecepatan geraknya sesuai dengan ukuran kecepatan cahaya temuan para fisikawan sebesar 300.000 km per detik. 

 
Gambar 1. Kecepatan gerak malaikat sesuai dengan kecepatan cahaya 300.000 km/s

Selain itu , DR.Mansour Hassab El Naby  berhasil membuktikan  pernyataan Al-Qur’an yang mengatakan bahwa kecepatan malaikat 1 : 1000 tahun. Dimana menurut perhitungan nya 1:1000 tahun adalah sama nilainya dengan 300.000 km/detik. 

wallahu'alam....

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Saran dan Kritik Anda